Buscar

Minggu, 01 April 2012

Main Ke IIBT (Indonesia International Bus And Truck) 2012

Cihuyyy….!!!! Meski sempet hamper batal dan sengsara sepanjang perjalanan dari mulai macet,muter – muter naik Mayasari Bhakti,hingga lari – lari buat registrasi masuk,akhirnya penulis berhasil mengunjungi pameran IIBT (Indonesia International Bus And Truck) 2012.

Sebenernya sedikit kecewa.Karna sampai di sana jam sudah menunjukan pukul 16:30 WIB.Satu setengah jam sebelum pameran tutup.Gara – gara nunggu teman yang bernama Bayu.Tapi kekecewaan seketika terobati setelah melihat berbagai jenis kendaraan.Dari yang gede,kecil,imut,garang,dan masih banyak yang lainya.Waah pokonya bagi penggila otomotif acara ini gak bakalan sia – sia deh.Klo liat pameran disini 90% dijamin pada mupeng (muka pengen) :D

Kebanyakan yang tampil meramaikan event ini adalah kendaraan merek asal luar negri.Produk dalam negri yang ada palingan sebatas karoseri (abis cumin itu sih yang kliatan.maklum udah sore.yang punya udah pada chau :D).
Namun diantara produk luar negri ada juga produk hasil karya dalam negri yang dipamerkan.Dia adalah mobnas AG.Tawon dan Gajah Lampung Nasional rakitan anak SMKN 2 Terbanggi Besar,Bandar lampung.Salut juga ya.Ni produk 2 bisa tembus ajang bergengsi macam IIBT seperti ini.

Nah kalo mau liat potonya penulis sempet mendokumentasikan beberapa produk kendaraan yang dipamerkan kemarin.Tapi awas jangan ngeces ya.Barang mahal ne :D













0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Safety Is The First | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger