Buscar

Sabtu, 07 Juli 2012

Di Godain Jin Di Jalanan


Halo – halo !!! penulis hadir lagi neh.Hehehehe.Buat yang kangen dengan penulis,mohon maaf yah.Maklum lah.Tau sendiri namanya MKS (Mahasiswa Kejar SKS).Jadi ya kalo lagi sibuk ya begitu dah.Hehehe.
Ok pembaca.Kali ini penulis akan menceritakan cerita yang lumayan horor.Sebelumnya siapin kopi plus kacangnya buat nemenin baca.
Sudah hampir 2 bulan lalu penulis diterima kerja di bagian marketing sebuah perusahaan obat herbal di bilangan Jakarta Selatan.Tapi masuk kerjanya ga nentu nih.kadang malem,kadang juga pagi.Ceritanya waktu itu baru pulang gawe pake Honda Spacy punya nyokap.Waktu itu penulis lewatin jembatan diJl.Juanda di Depok.Tepatnya jembatan sebelum perumahan Pesona Khayangan tahap 3.Tidak beberapa lama setelah melewati jembatan itu,terlihat seorang wanita cantik di pinggir jalan.Pakaianya sih lumayan wow....!!.Penasaran,langsung saja penulis mainin lampu dim.Niatnya iseng pengen godain.
Begitu di dim langsung dah tu cewe berubah wujud.Pertama matanya melotot.Trus mulutnya kebuka lebar.Wah pokonya jd jelek bin serem dah.Tanpa pikir panjang langsung tuh pedal gas d tarik.Itu speedometer yang tadinya 60 jadi 90.Bukan apa – apa.Ngerinya kaya yang di pelem horor itu.Kalo tuh makhluk nemplok di belakang sih masih mending.Lha kalo nemplok di depan gimana ? Kaga dah -_-.
Ya begitulah pengalaman saya d gudain jin.Kira – kira pembaca pernah ngalamin juga ? Monggo di komen :D

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Safety Is The First | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger