Buscar

Senin, 29 Oktober 2012

Warkop Stasiun Cawang,Penolong Bagi Mereka Yang Lapar



Pernah merasakan berangkat pagi buru – buru sampai gak sempet sarapan ?? Kalo sudah begitu paling sarapan jam 10.Atau malah lupa sarapan ?? Hehe.

Sebenarnya sarapan itu adalah tindakan yang wajib dilakukan ketika pagi untuk bahan bakar ketika beraktivitas.Tapi sayangnya karna tuntutan yang mengharuskan sampai tempat kerja membuat kita lupa kepada sarapan.Akibatnya berbagai penyakit bisa saja mengintai dan suatu saat dapat mengganggu kesehatan.

Tapi buat para penumpang KRL hal ini mungkin sudah dapat diantisipasi.Karna di stasiun sudah banyak sekali warung rokok atau warkop.Seperti warkop yang ada di stasiun Cawang,Jakarta Selatan ini.Penulis sempat mampir dan sarapan di sini kemarin.Dan seketika teringat suara cacing di perut tanda minta makan.Setelah memilih,akhirnya penulis jatuh hati pada burjo (bubur kacang ijo) pake susu.


Menurut penulis keberadaan warung ini tentunya sangat efektif dan menjadi dewi fortuna bagi mereka yang ga sempet sarapan di rumah.Karna lokasinya yang strategis.Yaitu di peron stasiun.Selain itu harganya murah meriah.Untuk satu porsi burjo pake susu + teh manis anget + tempe goreng 2 buah,hanya membayar 6000 rupiah.

Sayangnya keberadaan warung ini sepertinya kurang dapet perhatian dari Ksnya.Lihat saja.Masa warungnya di kasih teralis ?? Ya mudah – mudahan PT.KAI lebih peduli terhadap pedagang kecil kayak mereka

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Safety Is The First | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger