Buscar

Minggu, 09 Desember 2012

DORR !!!!





Nah ini dia salah satu insiden terkonyol di lintas perkeretaapian sejabodetabek (versi penulis).kamis sore lalu ada insiden tidak mengenakan di peron jalur 6 stasiun Manggarai,Jakarta Selatan.Seorang aparat TNI mengeluarkan 2 tembakan ke udara setelah terjadi adu mulut antara penumpang dengan petugas TNI.

Menurut beberapa sumber yang berhasil penulis himpun,kejadian berawal dari KL3/KRL Ekonomi yang datang dari arah utara dalam keadaan penuh.Sangking penuhnya sampai meluber ke atas.Kamudian sebelum kereta jalan,datanglah segerombolan TNI dengan sikap arogan membawa plat panjang dan memukulkanya ke arah penumpang yang di atap.Lalu menariiknya ke bawah dan memaksa masuk ke dalam kereta.

Merasa tidak terima dengan perlakuan seperti itu penumpang tadi berkata dari dalam kereta,”Hei !! Biasa aja dong !! Gausah pake kekerasan segala !!”.Anggota TNI tadi tidak terima.Lantas menodongkan pistol ke arah penumpang tadi.Nah,penumpang itu berani berteriak,”Tembak aja kalo berani !!!”,Gak lama terdengar bunyi DORRR !!!.Suara tembakan diarahkan ke udara.Akibat insiden ini korban penumpang tadi ga terima dan berencana bikin berita acara.

Gerombolan TNI ini memang sengaja diikutsertakan oleh PT.KAI dalam rangka bulan ketertiban kereta untuk ikut menertibkan penumpang.Namun rasanya menurut penulis kondisinya ga tepat yah.karna di sisi lain pelayanan KRL sendiri masih jauh dari kata layak.

1 komentar:

kikils

makin banyak aja masalah di kereta

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Safety Is The First | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger