Buscar

Minggu, 21 Agustus 2011

Berbagi Rejeki Di Hari Raya , Perusahaan Operator Seluler Berebut Mengais Rejeki Di Angkutan Umum

Jakarta-Arus mudik dari Jakarta ke kota-kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur hari ini mulai terasa. Lonjakan pemudik dini terlihat di sejumlah agen bus di sepanjang Jl Palmerah Selatan, Jakarta. Beberapa armada perusahaan otobus yang memiliki agen di ruas jalan ini terlihat penuh penumpang. Pukul 10.30 WIB, satu unit bus PO Aneka Jaya Hino RG Proteus terlihat menaikkan penumpang. Harga tiket mudik yang masih terjangkau diduga menjadi alasan banyak perantau di Jakarta memilih mudik dini.

Jika mengamati bus-bus AKAP untuk armada mudik tahun ini, ada yang menarik diamati. Iklan sebuah operator seluler dalam bentuk poster yang dipasang di kaca dan bodi belakang bus dari sejumlah PO dengan gimmick tulisan yang menggelitik terlihat di mana-mana. Kreativitas seperti ini tak terlihat sebelumnya di armada bus arus mudik maupun arus balik. Redaksi fan page BisMania Community mendapati iklan seperti ini ditampilkan dalam beberapa versi.
Inilah salah satu iklan kreatif mudik Lebaran 2011 oleh sebuah operator seluler GSM di armada terbaru Pahala Kencana. Foto dipinjam dari koleksi pribadi salah seorang dari bismania community.Menarik bukan?!

Sumber :
www.facebook.com/bismania

2 komentar:

judi bola

boleh juga ide nya iklan di bis. kreatif dan strategis untuk di lihat orang

Anonim

terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Nicholas Saputra

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Safety Is The First | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger