Buscar

Selasa, 28 Februari 2012

Bonus Ulang Tahun Transjakarta

 

Dalam rangka memperingati hari lahirnya yang ke- 8,UP.Transjakarta memberikan bonus bagi warga Jakarta.Khususnya pada pelangganya yang sehari hari menggunakan alat transportasi ini.Tepatnya pada hari Minggu,26 Februari 2012  pihak UP.Transjakarta memberikan pelayanan secara cuma – Cuma.alias gratis.

Menurut M. Akbar dalam siaran persnya Kamis, (23/2/12),pelayanan gratis ini diberlakukan selain untuk memperingati perayaan hari jadinya yang ke- 8,juga untuk emperkenalkan pelayanan busway kepada masyarakat luas, sehingga lebih banyak masyarakat yang mencoba dan merasakan pengalaman menggunakan busway.Pihaknya juga mengatakan.Kedepan,kegiatan ini akan dijadikan agenda tahunan.

Program layanan gratis ini dimulai pada pukul 05:00-23:00 dari seluruh koridor.485 unit bus disiapkan untuk operasional untuk mengatasi penumpukan penumpang.Selain itu , UP.Transjakarta juga menyiagakan 4300 personil petugas yang terbagi dalam dua shift kerja.

Selain itu juga disediakan 8 unit mobil derek yang ditempatkan di tempat yang strategis sebagai langkah antisipasi teknis jika sewaktu waktu ada armada yang mengalami masalah dan tidak bisa beroperasi.”SPBG juga diawasi secara langsung (petugas BLU) dalam pola pengisiannya sehingga antrian bus tak memanjang,” kata Akbar.

Sumber :
-http://www.transjakarta.co.id/

Untuk memaksimalkan pelayanan,UP.Transjakarta juga menyiapkan 2 unit posko taktis di setiap koridor. Posko ini bertugas memantau operasional bus Transjakarta.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Safety Is The First | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger