Buscar

Selasa, 28 Februari 2012

Waspada Terhadap Oknum Di Pantura...!!!

Sedikit cerita tentang pengalaman penulis pada Sabtu,25 Februari 2012 kemarin.Saat itu penulis touring bersama keluarga ke daerah pegaden baru melewati jalur pantura.

Namun pada saat memasuki daerah Sukamandi,kondisi lalu lintas padat merayap dikarnakan sedang ada perbaikan ruas jalan sepanjang 2 km.Saat itu polisi memberi perintah kepada sebagian kendaraan agar memasuki jalur ke 3 dengan hari hati.Dimana pada jalur ke 3 ini adalah jalur arah sebaliknya yang dialihfungsikan sebagai jalur darurat untuk mengatasi kepadatan.Termasuk kapada mobil yang penulis naiki.

Setelah melewati kondisi jalan yang diperbaiki,seluruh kendaraan yang ada di jalur ke 3 tadi dikembalikan pada jalur sebelumnya.Tiba – tiba saja saat akan berpindah jalur,seorang membawa ember datang memalak.Dengan cuek saat itu sopir melewati orang itu.Diapun berteriak, “kasih..!”.Tak lama kemudian datang satu orang lagi membawa sepotong besi yang hendak dipukulkan ke kaca mobil bagian depan.Untungnya penulis berinisiatif memberikan sekeping uang 550 rupiah.

Itulah pengalaman penulis.Berhati – hatilah jika di jalanan antar kota.Jangan sampai berurusan dengan hal yang tidak tidak

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Safety Is The First | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger