Buscar

Rabu, 15 Februari 2012

Performa Armada Commuter Line Eks JR 203



Semenjak PT.KCJ resmi mendapatkan surat jalan dari Dishub terhadap KRL Eks JR seri 203 sampai saat ini belum banyak yang membicarakan performa KRL ini.Rata – rata railfans bilang ACnya dingin.Rasanya penasaran juga nih sama ini barang.

Nah pada Jum’at lalu saat penulis berkesempatan menaiki armada Commuter Line dari stasiun Depok Baru menuju Tanah Abang,kebetulan saat itu tidak ada kereta yang menuju Tanah Abang.Adanya yang menuju Jakarta Kota.Akhirnya diputuskanlah untuk menaiki KRL yang ke Jakarta Kota.

Tidak lama kemudian datanglah kereta itu.Dan setelah dilihat dari stripingnya,waaw…!! Ternyata armadanya menggunakan armada dari JR seri 203.Tanpa menunggu lagi langsung saja penulis naik keretanya begitu sliding door otomatis terbuka.

Saat kereta berjalan,barulah terlihat performanya.Dilihat dari interior,masih banyak stiker yang berisi tulisan yang menggunakan bahasa Jepang tertempel di dinding interior kereta.Sedangkan ACnya ?? Hmm..Rasanya lebih segar udara diluar di banding AC yang keluar dari blower.Masih lebih dingin armada lain.Tapi penulis maklumi jika KRL ini mungkin mengalami kekurangan di armadanya.Karna KRL ini diberikan dari pihak JR dengan status hibah.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Safety Is The First | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger