Buscar

Jumat, 13 April 2012

Cinta Yangg Tulus

Seorang wanita muda sedang berjalan.Tapi dalam perjalananya itu ia tidak pernah tenang karna ia selalu di ikuti seorang pria yang sebaya denganya.Pria itu selalu mengikuti wanita itu kemanapun ia pergi setiap hari.Hingga suatu hari wanita itu bertanya kepada pria,”Kenapa kamu ikuti aku terus ?”.”Kamu cantik.Dan sepertinya aku jatuh cinta sama kamu.” Jawab pria itu.”Yakin ?” Tanyanya lagi.”Ya.” Jawabnya mantap.”Aku beri tahu sesuatu ya.Sebenarnya aku ga sendiri.Ada temanku yang lebih cantik berada tepat di belakangku.” Kata wanita itu.”Mana ?” Tanyanya seraya menoleh ke belakang.Tapi ia tidak menemukan siapa – siapa.Lalu ia menoleh kembali ke wanita itu dan bertnya,”Kamu bercanda ya ?”.”Aku tidak bercanda.Aku hanya ingin tau seberapa besar ketulusanmu.Seandainya kamu benar – benar tulus,mustahil kamu menoleh ke belakang tadi.” Ujar wanita itu sambil pergi meninggalkan si pria.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Safety Is The First | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger