Buscar

Senin, 04 Maret 2013

Menjajal KRL KFW I-9000



Nah.Alhamdulillah bisa ngeblog lagi setelah laptopnya waras.Pada artikel kali ini penulis akan bercerita tentang pengalaman menjajal KRL KFW i-9000.Itu loh KRL karya anak bangsa buatan INKA.Gimana rasanya ?? Simak cerita berikut ini.Yuk cekibrott...!!!

Setelah hampir 2 tahun perpal di dipo dan sempet wara – wiri test drive di lintas Bogor – Cawang dan sempet juga bolak – balik ke INKA di Madiun,akhirnya KRL ini resmi narik jadi Commuter Line dengan trayek Tanggerang – Duri.Dan pada hari minggu lalu,tepatnya tanggal 25 februari penulis bersama rekan – rekan dari Sahabat Sepur Community berkesempatan mencoba kereta ini.

Hasilnya kereta ini cukup asik.Dengan tampilan stripping body luar yang aerodinamis menambah kesan moderen di sisi eksterior.Mulai berpindah ke bagian kaca penumpang.Di sini mulai terbaca sekali karakter dari INKA.Design model kaca yang diperuntukan untuk kereta kelas eksekutif ini berbentuk lebar.Membuat nyaman apabila penumpang melihat dari dalam keluar.

Dari sisi interior sepanjang koridor di dalam kereta terlihat lapang sekali.Warna oranye menghiasi seluruh pintu dan dinding berwarna putih susu menambah kesan elegan.Bangku untuk penumpang duduk terbuat dari busa yang tebal.Cukup nyaman untuk di duduki.

Berikut ini beberapa dokumentasinya :


Eksterior


Tempat duduk


Interior


2 komentar:

blog nomor 1

Bagus websitenya..bookmark dulu banyak artikel.yg saya cari

kikils

kereta jenis ini memang cukup nyaman juga

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Safety Is The First | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger