Buscar

Rabu, 30 April 2014

Tugas : ETIKA KELUARGA





Pertama ngetiknya sih bingung. Ini mau dibawa ke arah mana artikel ini (kayak lagunya armada :v). Eh. Tapi jujur. Sebenernya penulis juga bingung waktu ngetiknya. Tujuanya tulisan ini mau bagaimana. Hahahaha.
Jadi begini ceritanya. Penulis suruh nyari kasus yang berhubungan mengenai etika di keluarga. Tapi dibuatnya dalam bentuk apa? Ini yang penulis bingung. Apakah dalam bentuk dongeng, curhat, atau apaan. Hahaha. Yaudahlah. Dibaca aja ampe selesai. Biarkan mengalir apa adanya. Haha.
Oke. Kita mulai ceritanya……
 Dalam sebuah keluarga berbeda pendapat itu biasa ngga sih? Karna didalam keluarga penulis itu ngga boleh ada yang berbeda pendapat. Orang tua harus diturutin keinginanya dalam kondisi apapun. Ga boleh dibantah. Sedangkan penulis ini termasuk orang yang suka sekali berbeda. Ngga ngerti juga ini kenapa. Tapi yang jelas selalu ada saja perbedaan pendapat. Tentunya ini sangat tidak disukai olrh keluarga. Apalagi yang berbeda pendapat hanya penulis.
Seperti pada saat mau sowan musim liburan. Setiap orang dalam keluarga pasti punya keinginan yang berbeda. Misalkan di keluarga penulis. Orang tua sibuk nyari perusahaan tempat penyewaan mobil. Karna asumsinya kalo mau jalan jalan tidak ada cara lain selain menggunakan mobil pribadi. Bebeda dengan penulis. Penulis ini termasuk orang yang simple. Nggak ribet. Tinggal naik kereta, bus, nebeng, banyak macemnya lah. Ngga perlu susah susah musti nyari mobil.
Tentunya hal ini sangat tidak disukai oleh keluarga. Alasanya ngga kompak. Lah? Bagaimana ya?
Kesimpulanya, seharusnya hal seperti itu tidak perlu terjadi kalo dibicarakan terlebih dahulu, dan seharusnya tidak ada perasaan egois.

1 komentar:

langleeeatherton

VINTAGE TINY TIPS
VINTAGE TINY TIPS. titanium nitride coating The titanium jewelry piercing only genuine pure titanium earrings you can use titanium mens wedding bands in a modern earring. All metal. No additives, only the natural colour $29.00 · ‎In titanium curling wand stock titanium hair trimmer

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Safety Is The First | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger