Buscar

Selasa, 31 Januari 2012

Mengenang 7 Hari Pasca TragediTugu Tani

Minggu lalu,tepatnya tanggal 29 Januari 2012 kaluarga besar korban kecelakaan tragedi Tugu Tani  mengadakan acara yasinan dan tahlil besar besaran di TKP, Jl.Rais,Tugu Tani,Johar Baru,Jakarta Pusat.Sedikitnya 500 orang hadir dalam acara itu menggunakan 400 motor dan sisanya diangkut dengan 10 Bus Hino AK 8 “Manohara” milik PO Mayasari Bhakti yang sengaja dicarter.

Sebelum mengadakan acara,rombongan melakukan konvoi dengan dikawal polisi dan berdemo di depan Istana Merdeka untuk menuntut keadilan.Baru pada pukul 15:00 rombongan tiba dilokasi kejadian dan memulai acara.

Akibat berlangsungnya acara ini,arus lalu lintas kendaraan menjadi tersendat.Polisi memblokir separuh badan jalan untuk mengamankan acara.

Acara ini sengaja digelar untuk mengenang 7 hari pasca kejadian yang mendapat perhatian banyak pihak.Termasuk penulis.Dan sekali lagi.Artikel ini penulis dedikasikan kepada almarhum korban tragedi Tugu Tani ini.Ucapan bela sungkawa dari penulis untuk keluarga besar korban dari hati yang terdalam.Selamat jalan teman.Selamat berjuang.Percayalah.Ini hanya cobaan.Dan di balik cobaan,Allah menyiapkan satu hal yang baik buat kita.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Safety Is The First | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger