Buscar

Kamis, 02 Februari 2012

Ketika Mental Polisi Dipertanyakan

 

Kali ini penulis ingin menceritakan sebuah pengalaman menarik yang berhubungan dengan polisi.Suatu hari saat berada di lampu merah Cijantung,Jakarta timur terlihat macet.Lampu merah bergantian mengatur lalu lintas kendaraan.Terlihat juga seorang polisi di situ.

Namun saat lampu hijau menyala,terlihat sebuah angkot Kijang Kapsul dengan trayek D 37 terlihat berhenti tepat di bawah tiang lampu merah untuk ngetem mencari peruntungan sewa/penumpang hingga menghalangi kendaraan dibelakangnya dan menyebabkan kemacetan.

Melihat kejadian itu si polisi tadi bertindak dengan menghajar mobil itu dengan tongkat yang dibawanya dan mengenai kaca spion bagian kanan hingga pecah.Dalam sekejap tindakan polisi ini mengundang perhatian banyak orang.Mungkin mereka berfikir.Berani juga nih polisi.

Sekarang coba lihat gambar di atas.Terlihat banyak sekali kendaraan pribadi memasuki jalur Transjakarta Line 8.Tapi jangan di kira kendaraan keren perilakunya santun.Liat aja tuh smp masuk jalur Busway begitu.Supirnya juga galak loh.Mereka tidak segan – segan membentak driver bis dengan kata - kata kasar.Apa lagi jika bis berhenti di shelter.

Dari cerita dan gambar di atas pertanyaanya adalah,jika polisi berada di jalan tempat foto di atas mungkinkah polisi itu bertindak seperti tidakan yang dilakukan terhadap angkot tadi ?? Mental polisi dipertanyakan nih.

Sumber :
-http://www.facebook.com/pages/BLU-TransJakarta

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Safety Is The First | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger