Buscar

Jumat, 09 Maret 2012

Kekaguman Orang Jepang Pada Design Body Bis Indonesia

Cerita dikit nih.sejauh mana kekaguman orang Jepang sama design bis Indonesia.

Suatu hari saat pulang abis liat pameran gadget d JCC (Jakarta Convantion Center) penulis bertemu dengan freeder bus Transjakarta Line 3 lagi ngetem di depan Ratu Plaza.Karna baru liat wujud aslinya,langsung saja penulis nyuruh minggir temen yg nyetir motor.Kebetulan pada saat itu kita ber 2 naik Honda Vario.Namun saying temen yang bawa motor gamau motion penulis.Alasanya jagain motor.Huh ! Sial ! Padahal udah ngarep banget pengen narsis di depan bisnya.Selesai di foto penulis langsung cabut pulang.Malamnya foto bis tadi di upload ke Facebook.Abis upload,tidur dah.

Tak disangka.Pas ol pagi – pagi di Facebook,banyak notifikasi komentar temen – temen mengenai freeder busway ini.Ada yang heran kok busway ada yang bis ¾,ada yang baru tau nama body bisnya,ada yang bingung in ibis apa,pokoknya macem – macem lah.

Namun yang menjadi perhatian penulis adalah komentar dari sebuah akun.Pemilik akun itu adalah penikmat transportasi asal Jepang.weeewww….!!!! :D.Ternyata dia di tagin foto sama teman penulis yang kebetulan familiyar denganya.Sebut saja namanya Satoshi.Katanya bis ini bagus.Dia juga baru tau kalau ada Busway yang berbentuk medium bus.Selain itu dia juga menanyakan soal trayek bis ini.Selain itu ada juga akun asal Jepang yang ngelike foto ini.

Sempat terselip kebanggaan penulis.Bukan hanya senang karna dapat respon dari orang Jepang.Tapi lebih karena foto itu sudah terkenal sampai Jepang.

Kalau pembaca mau liat foto yang dikagumi orang Jepang tai ada di sini :



Depan



Belakang

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Safety Is The First | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger