Buscar

Minggu, 08 April 2012

Kisah Seorang Clara

Suatu hari hiduplah sepasang suami istri dan anak perempuanya yang berusia 5 tahun bernama Clara.Suami istri ini adalah seorang yang super sibuk hingga hampir tidak ada waktu untuk bersama keluarga.Karna kesibukanya itulah mereka mempekerjakan seorang baby sitter untuk Clara.

Clara adalah seorang anak yang manis dan lucu.Ia juga masih sangat polos.Namun sayang.Karna kesibukan orang tuanya Clara menjadi haus akan kasih sayang.Setiap ia bermanja – manja di depan ayah dan ibunya,selalu berakhir dengan di tinggal pergi oleh ayah dan ibunya di tempat tidur.

Pada suatu hari orang tua Clara mendapatkan hadiah sebuah mobil mewah.Dan malam harinya setelah pulang kerja,orang tua Clara menunjukan hadiahnya pada Clara.Senada dengan orang tuanya,Clara pun ikut senang.Ia berharap hari Minggu nanti ia bisa jalan – jalan ke kebun binatang bersama orang tuanya naik mobil itu.Tapi lagi – lagi keinginan itu di tolak orang tuanya.Dan alasanya pun karena pekerjaan.

Rupanya Clara dendam.Ia tidak tahan dengan perlakuan orang tuanya.Maka ia membalas dengan mencorat – coret mobil baru orang tuanya itu.Melihat mobilnya penuh dengan coretan,orang tuanya pun marah.Terutama ayahnya.Ia lalu menyiksa Clara habis – habisan hingga tangan kiri Clara remuk.

Esoknya badan Clara demam.Lantas orang tuanya membawa Clara ke rumah sakit.Setelah di tangani dokter,alangkah terkejutnya orang tua Clara bahwa karna sesuatu hal menurut dokter tangan kiri Clara harus diamputasi.Akhirnya dengan sangat terpaksa tangan Clara diamputasi.

Beberapa hari kemudian,setelah Clara siuman,Clara pulang dari rumah sakit dengan keadaan cacat.Setibanya di rumah,dengan polosnya Clara meminta maaf kepada orang tuanya karna telah mencorat – coret mobil milik orang tuanya.Lalu ia pun bertanya berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menumbuhkan tanganya kembali.Orang tuanya pun menangis mendengar pertanyaan polosnya itu.Lalu mereka berkata sambil mencium anaknya,”nak,hari minggu ini kita jalan – jalan ke kebun binatang.”.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Safety Is The First | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger